phobia valentine

" li..... gue bilang ma elo! jangan ke mall!!! " itu bunyi sms tadi pagi yang bikin gue bangun dari tidur!!!!!

" eh.. lu kaga bisa apa pengumuman kaya begeneh ntar siangan aja! " tuh sms gue buat dia!

ga lama... temen gue itu telp! crita" di jam 7 pagi!!! masya allah.... kaga punya waktu crita agak siang rupanya dia!

dia cerita panjang kali lebar tentang suasana mall yang sekarang serba pink!!!! boneka dimana mana" coklat dimana mana... lagu pembunuhan dimana mana! Ga ngerti maksud dia apa! apa supaya gue ga jalan" ke mall biar ga sedih atawa pingin menghina gue si jombloners! Tapi ga mungkin dia menghina! secara yang gue tau dia care banget ma gue! thanks..:D

* hikz....*

ah bener juga!!!! ini kan bulan Februari!!! gusti..... ealah dalah......ketemu lagi gue ma Februari!
Bulan yang punya catetan tersendiri dalam hidup gue! padahal sering banget gue berdoa supaya bulan Februari ini hapus sajah dari peredaran 12 bln dalam setaun! menghapus 1 bln kan ga masalah yah ??? pan masih ada 11 bln!
eh... tapi ga deng!!! masih ada bulan yang pengen gue apus! maret,april mop,nov... dan desember (?) kok bisa yah desember masuk kategori ??? :D
bisa lah!!!! suka suka gue gituh loh!!!!!

* mikir... *

ah... ya udah lah.. masa iya gue ga boleh kemana mana demi ga liat suasana pink!
jadi penasaran kaya apa suasana serba pink itu di taun ini....:((

ga lama..... gue dapet telp

" teh... bisa kan kita pesen lagi parcel tart valentine kaya taun kemaren! brp an harganya sekarang ? tapi maunya kemasannya lebih bgs! gpp jadi mahal juga! o iya kalo bisa ada boneka kecil dalam 1 paket tart nya. jadi bunga mawar nya di ganti ma boneka! bisa kan teh ??? "

ya tuhan...... emang seh ini rezeki... tapi... musti buat tart mini bentuk hati dengan nuansa pink ???

*hufh.....*

gue inget kata orang rada stres di ujung dunia sana suka bilang :
" inget...doa orang teraniaya itu manjur loh mb "


ps : gue bukan teraniaya lagi ini!!!!! tapi tertindas....!!!!

Tidak ada komentar: