mantra....

Tadi gue ym an ma temen SMP dulu… dia bawa berita yang menurut gue heboh seh…

(friend) : li.. lu tau ga?? Si R nikah ma A! Buat A ini pernikahan pertama, tapi
buat R ini yang ke 2!

( gue ) : wah yang bener ??? eh A yang mana seh ??? anak 20 juga kan ?
kalo R gue tau! Kan kita ketemu pas reuni an kmrn!

(friend) : yang putih itu loh….. lu kenal ga seh ??? lu mah suka amnesia!
Sebel gue !

( gue ) : oh…iya iya iya iya iya inget gue!!!!!! Kapan mereka nikah ???

(friend) : kmrn…. Mereka kan baru deket setelah reuni an.

( gue) : lah…. Kok bisa yah ???
rasanya gue kmrn kan ikut reuni an juga tapi ga dapet apa”
nah… si R malah udah nikah ke 2x nya ! heran gue…..
gue rasa , gue salah mantra kali yeeeeee

(friend) : wakakakakakakakakakakak
bisa jadi li……….!!!!! Lu ganti berguru ajah dari sekarang !


Heran… Jodoh emang aneh tapi nyata… :)

Tidak ada komentar: