penting ga seh ???

udah berapa malem ini temen chat gue pada absen! ga ngerti kenapa..!
jadilah gue memulai lagi obrolan ga jelas dengan orang" yang ga biasa!
dan mulai lah dengan suatu yang paling bikin gue ilfil... " hi..asl plz "
ok lah... kalo cuma gue jawab " F bdg " trus lawan bicara ok aja!
nah ini kalo mulai dengan pembukaan yang lama banget dari asal ampe ujung cuma penasaran tanya umur! sampe muncul pertanyaan gue " emang seberapa penting seh ? "
jawaban yang buat gue lumayan bikin kerut kening dia bilang " ini penting "
hah ??? katanya biar topik yang akan dibahas disesuaikan dengan umur!
weitz..... rame neh kayaknya buat di bahas! itu gue bilang ma dia!
buat gue... mau umur lawan bicara brp pun... ga masalah!
karena gue yakin.... daya pikir orang ga berbatas di umur! Tapi lawan pv gue bilang " oh ya beda dong "

kadang gue ga jelas bedanya mang dimana ????
emang apa gitu yang mau di obrolin ??? ampe harus di kotak" kan melalui umur ?
apa iya tau umur seseorang itu penting ????? kaya yang kalo gue kasih tau umur,tgl lahir trus dia mau kasih kado pas gue besde gituh!!!
hayah..........
kenapa orang selalu menilai dari status identitas aja! gimana kalo dia gue boongin ?
kenapa ga bisa buat menarik orang dengan daya pikir seh ?

2 komentar:

dimas mengatakan...

Wakakakakk

ntar malem tak temenin mb kayanya dirimu kasian banget.. maklum beberapa hari ini urus yang aku ceritaken kemaren...


merdeka!!!

Dimas

leea mengatakan...

walah......

musti berdoa kalo di temenin diri mu!

sinyal sinyal sinyal.... datanglah!