bingung !!!!!

mau gue kasih judul apa postingan ini ???
mending ga pake judul aja lah! lebih nyaman kayaknya.....:)

hari ini gue ngerasa hampir terjebak dengan perasaan "rasa memiliki" yang terlalu berlebihan ( ato emang udah merasa yah ? ah... smoga aja ngga!!! )
temen datang silih berganti... ga bisa itu" aja tiap saat!
Ada kalanya orang yang menurut kita dekat... bisa menjauh! Ada juga yang pengen deket tapi gue yang ga berasa deket nya :D ( jadi gimana seh mau nya:p )

Ada orang yang ah.. rasanya ga ada apa" biasa" aja! cuma temen yang enak diajak ngobrol aja, tapi pas dia crita udah punya pasangan sekarang ini , kok berasa jealous yah ??
( gue yakin 1000% itu bukan cinta... cuma gue takut ditinggal sendirian! )


orang laen kok gampang buat menerima dan melepas.... sedang gue ??? hm... kenapa ga belajar yah ?
kenapa gue ngerasa orang laen kok lebih beruntung dari gue ??? Ato gue yang ga tau rasa besyukur kalo sebenernya gue juga beruntung! tapi kenapa gue ngerasa selalu tersisih dari kesibukan baru mereka yah ?
mood yang jelek banget minggu ini! terlalu sensi kali yah !!!

oh iya.......!!!!!
akhirnya gue punya gambar yang gue cari! plus dapet bonus crita tentang pengambilan gambar itu! Padahal cuma di critain... gue nangis!!! Apalagi cita" pengen ketemu langsung! wuah... ga kebayang dah...!!!
heran ! gue kira gue ga akan pernah nangis lagi denger berita tentang dia! taunya masih berasa sakit banget yah !
sekarang malah lagi jadi bingung! mau gue apain gambar" itu ?? di buat bom lagi ?
ah kayaknya waktunya blum tepat!!!! Simpen aja dulu amunisi ini yah:)

tuh bener kan!!!!
apa gue bilang!!!! gue pingin bulan februari ini di hapus dari peredaran 12 bln dalam setahun! Bikin bete banget!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hm kayanya aku tau ft ap yg di maksud n kayanya lg ak jg tau siapa dia wakakakakkaksksk ap perlu pake inisial mb? Biar kaya' rian jombang mengakui Ilb sebagai pacarnya wakaksaksaksksksk

Anonim mengatakan...

km aja bingung, apalagi aq.. hoho..

abah F Rampe

leea mengatakan...

banyak orang yang salah tebak lagi tentang orang yang gue crita!!!