its all about love ....

session satu

jam 11 malem ada sms masuk.... di liat dari pengirim, hm... dari seseorang!
dan isinya :

senyum mu adalah kebahagiaan ku
ceria mu adalah damba ku
gelisah mu adalah kebimbangan ku
Airmata mu adalah sedih ku
untuk pelipur duka ku
untuk pengiring suka cita ku
ikatan ini berawal dari dari hati atas nama cinta
jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
sungguh ini sayang dan rindu

* mikir *

ini apa yah ???
pernyataan cinta ato apa ??
karena yang gue tau si pengirim baru jadian katanya!

gue bales sms " ini tentang apa yah ? "
dia bilang " ini puisi ! kan katanya lia pingin puisi cinta di hari valentine "
gue bilang lagi :
" walah... berat amat neh puisi buat lia mah!!! kalopun lia kirim ke orang laen neh puisi , gawat !!!!! pasti ntar di tanya : li... lu kejeduk dimana ??? "
dia bales " wakakakakakakak ya jangan di kirim ke cowo lah!!! masa cewe nyatain cinta ke cowo! ga etis lah !!! "
( hah... ga salah neh orang ??? bilang cewe nyatain cinta duluan ga etis ? padahal..yang gue tau.. baru" ini dia jadian, nah yang nyatain duluan cewe nya! )

Padahal...ampe sekarang gue cukup salut banget ma cewe" yang mau nyatain cinta duluan ma cowo!
Soalnya ...se cuek" nya gue, segilanya gue, seajaibnya gue...ga akan pernah gue nyatain duluan!!!!!

session dua

ada lagi yang baru jadian... ah jadian ala ABG banget! Tapi ternyata complain nya kaga abis dlm satu hari!
Baru kmrn dia baru putus cinta... ga lama udah jadian lagi ma orang laen!
maklum supir angkot mah beda! ga bisa kosong tumpangan langsung panik!
nah... pas udah jadian malah sibuk banding" in ma yang dulu!
yang aneh lah , beda lah , rasanya ga sama lah !( rasa ??? m.e.n.c.u.r.i.g.a.k.a.n )
dalam pikiran gue, ini orang yang aneh malah!!!! sedikit stress cenderung gila!:D
emang dia pikir pacaran kaya apa ??? kalo gue yang jadi cewe nya ogah banget jadian ma dia!
kebayang kenalan via sms, komunikasi cuma sms ma telp.. brp minggu kemudian ketemu langsung jadian.
Dimana mana juga semua butuh proses... beda orang beda lagi sifat!
buat apa pacaran sebulan dua bulan trus putus ???
dia bilang ya kalo ga cocok kenapa harus di terusin ??? ( ha ?? )
padahal kenapa ga pendekatan aja yang lamaan dikit biar kenalin sifat dulu! baru deh pacaran!
eh katanya kelamaan... mending kenal lebih dekatnya dengan status pacaran!
kok beda amat ma prinsip gue yah neh orang ??
apa gue yang terlalu aneh ???


session tiga

Ada satu orang yang wuah... minta diperhatikan dengan amat sangat :)
buat gue neh orang baik baik sajah seh... cuma lumayan ngeyel!
orang yang rajin banget baca tulisan" gue ( thanks..... bgt!!! )
orang yang rajin bilang " sayang " ma gue
Aha...... ini yang ajaib nya !!!!!
kok bisa yah ??? kenal via pv an chat tapi udah bisa ngerasa sayang ???
( gue aja.... heheheheheh ngga !!! ups...! )
gue tanya ma dia, kenapa punya rasa sayang ???
dia bilang :

soalnya lu baik.. mau dengerin keluhan gue, gue juga seneng ngobrol ma elo, kaya
ada yang kurang kalo ga ngobrol ma elo dalam 1 hari, kayaknya lu ngerti banget
tentang gue! lu ga marah kalo gue keras kepala dan minta perhatian.


* bingung *

dengan yang seperti itu dia bisa bilang sayang ma gue ???
aneh yah ??
dan yang aneh nya dia tanya apa dia punya arti di dalam hidup gue ( ? )
lah ????
sepertinya dia cuma butuh temen ngobrol aja! tapi kayaknya murah dan mudah juga yah kata sayang itu :D
dan sepertinya beda orang beda lagi pengertian kata " sayang "

Tidak ada komentar: