petuah....

hmm.... lumayan banyak yang protes... eh lebih tepatnya gue berbanjir berbagai nasehat tentang apa yang gue rasain kmrn".
gini yah... pada dasarnya gue juga tau seh kalo semua yang gue rasain ga perlu lagi harus gue rasain !!
udah lewat.. udah basi...mubazir... ato yang lebih tepatnya percuma !
tapi pernah kan... kalian ngerasain ato terkenang ato inget lah... ma yang udah lewat ?
jadi yah...terkadang pingin aja seh termehek - mehek karena itu !
wong cuma sebatas luapin rasa.... ga pake aksi yang lebih kejem kok !!!
walopun masih jadi cita - cita terpendam buat kasih aksi kejam... tapi gue masih mikir kok... " mahal amat ongkos buat nampar orang aja "
kalopun emang kadang gue masih suka inget... namanya juga udah berapa taun jadi rutinitas tiba" musti ilang ya... kehilangan juga kan ??
dari semua nasehat yang masuk, dari yang ide gila... yang membesarkan hati sampe yang bikin gue ilfil... intinya makasih banget :)
gue juga inget kok... hidup terus berjalan !!! tenang aja.... :)
sampe ada yang tanya... apa yang bisa buat gue senang ?? duh bingung juga ? apa yah ?
tapi... sekali lagi... makasih makasih makasih :)



ps : you dont understand me , my reason , my feeling and embittered

Tidak ada komentar: