flying without wing

berasa gamang itu yang gue rasain pas liat my soulmate crita....
dalam hati gue ngerasa... hm... kayaknya gue the next deh yang ngerasain seperti apa yang di rasain dia sekarang.
" bener deh... ini iklas banget! tapi kok kaya ada yang sakit banget yah " itu kalimat pertama yang dia bilang ke gue.
Mungkin Allah sayang banget ma gue dan soulmate gue ntu ! jadi kita sama" dapet cobaan yang indah banget !
kan katanya Allah ga akan beri cobaan kalo emang umatnya ga kuat yah !
bearti gue ma dia kuat banget dong....:D
ih... Allah mah salah tebak kayaknya ! Padahal mah ngga loh !!! Suer..... udah cape malah ! :)
Ato mungkin dosa gue ma dia banyak banget yah ?? Ato mungkin doa dan usaha kita masih kurang pol ???
Tapi.... pasti ada sesuatu yang terbaik kali yah yang di siapin Allah buat kita berdua.
Gue hibur soulmate biar bisa lupa sejenak ma masalah yang akan terjadi.
Jalan berdua ma dia... keliling bandung, wisata kuliner, liat" kaos yang lucu" ga lupa yang pasti liat dan beli sandal ( buat nambah koleksi sandal gue :D )
trus diem di dago atas.... liat view bandung dari bukit.... denger MP3, Foto" ala banci kamera gitu deh ! mana pake acara gerimis mengundang tea lagi !!! parah cuaca ikut mendukung banget !!!!
trus ga sadar pada nangis trus ketawa" lagi...nangis lagi...trus ketawa lagi !
Cuma sejenak buat lari dari kenyataan... emang seh ga merubah keadaan... tapi buat kita inilah hiburan yang paling kita suka!
serasa terbang....melayang... tanpa ada sayap yang akhirnya jatoh lagi !
( karena pinjem baju superman ga mungkin yah pe ??? :D )



ps: memang tegar di langkah tak serapuh dihati.... " Senyum... pe !!!! "

Tidak ada komentar: