talk with cyber

liat blog dimas jadi pengen juga bicara soal nimbuzz
hm.... apa yang musti gue bilang about nimbuzz ?
pertama iseng download program chat di hp... ebuddy
karena biar bisa ym an aja ma temen dari SD ampe temen ga jelas gitu dari mana
trus mig33... but... napa juga jadi bolot banget yah sekarang?
akhirnya.... mampirlah ke layar oranges nimbuzz
gue seneng aja.... dapet temen yang nemenin gue tiap malem
talk with strangers people... no problem.
udah setaun lebih gue insomnia.... jadi lmyn daripada liat tipi ampe keluar acara semut.
dari orang" asing yang ga jelas ini gue dapet banyak pengalaman :)
gue bisa ada di blog ini pun dari seorang ga jelas gituh deh.... ( tp thanks bgt buat headernya )
susah nyebutin sapa aja para strangers people itu.....
yang penting...... ada something yang bisa gue dapet :)
termasuk dapet sandal yah ??? hahahahahahahahah ( mau mau mau mau lagi )
dari yang tadinya cuma hobi pv an aja ampe jadi hobi liat demo para pludder:)
( laen kali klo mau plud bilang" biar gue sylent hp gue ... berisik bo....)
dari obrolan jual gombal ampe jadwal caci maki hina dina
( i love para setan para iblis para dedemit )

popeye( penjaga kapal rusak), cupang, bocahtengil( ke doli yuk ), intel, mekanic( cita" kok punya badan kaya ade ray? muach....), ustad, bibie, gie(tobat.. say), kids(lutuna), simpay_keramat( miss u sista...akhirnya gue bangkit dari kubur), 'D' ( hm...... aku bukan pengemis cinta.. mau iringnya mas ?),
bebek ( bagaimana dgn bisnis sperma per cc kita?), ndot hon3yku ( mak gue tayang....i lup),mbah mtp ( terongris.... mari kita brantas penjahat kelamin itu)

Tidak ada komentar: