life goes on

what becomes of the broken hearted
patah hati, rasa kecewa ato apalah namanya pasti bikin bete yah?
terpuruk.... serasa dunia langsung ambruk... ga ada semangat ...
kaya ada sebagian dari diri yang hilang, rasa gamang,hampa
semua itu yang gue rasain setaun ini... dan gue kira gue bakalan lama ngalamin sebuah
rasa yang pengen gue buang jauh" ini.
tapi alhamdulilah banget... ternyata tanpa gue sadari, gue bisa ngatasin :)
walaupun masih trauma... tapi se ngga" nya gue udah mulai bersahabat ma keadaan dan rasa:)
intinya???

lu sayangi diri lu terlebih dahulu sebelum lu mulai mencari lagi orang lain lagi:)
( dan gue amat amat sangat menyayangi diri gue sendiri :) )

kata temen gue... resep bersahabat ma rasa ini kaya gini :

menangislah sekeras kerasnya agar beban itu lepas dari pikiran gue
( ok... udah gue jalanin, alhasil lu tau??? ampe gue keilangan suara gara" teriak di atas gunung )

ga usah terlalu lama menyalahkan diri
( yup.... karena mang gue kaga salah seh )

jangan terlalu lama larut dalam kesedihan... rugi hukumnya bo'
( em..... )

cari kegiatan positif dan menyenangkan
( i love my cyber....... )

be single with happy :)
( jombloners..... i'm coming )

tenangkan diri ga usah buru" cari pasangan
( ya eyalah..........)

inget.. lu pan bukan kondektur yang kudu kejar setoran. so ga usah serobot kanan kiri
( lah..... pan gue supirnya??? lupa yah ? )

akhirnya...... thanks god :) finally.....

Tidak ada komentar: