telor meneror :D

udah berapa hari ini gue berasa ada yang lagi mengintai dari jauh !
Seperti ada memperhatikan pesbuk koe !
sumpah loh!! dikira orang yang itu ! taunya orang yang ini ! :D
bingung kan ??? hahaha sama lah !!!!!
siang itu gue buka pesbuk koe ... wow... di wall sorotan ada berita foto ! yang gue masih apal banget mahluk dalam foto itu ! eh komennya utuk foto itu taunya dari orang yang nge add gue baru" ini !
what ??? ada bajingan di FB ?????
ini bener bener kaya dapet undian berhadiah ! gue tau banget nama gue di blokir supaya ngga terdeteksi ma dia ! tapi taunya :D
bom waktu pun mulai di siapkan .....
hari itu penuh dengan segala komen teror yang gue titip via status temen nya :D
( sorry yah wahai teman baru ! :D )

Foto tautan gue pasang di wall , gue tag !!!!
pokoknya seperti yang dapet jalan buat pelampiasan amarah aja !
antara hepi , bahagia , deg"an , penasaran , kesel , marah ah semua campur jadi satu!
Jujur sebenernya kayak yang childish banget seh kelakuan gue ... tapi.... ah bodo amat ! selama ini buat rasa sakit gue bekurang ... so what gituh !
malah akhirnya gue tau data pasangan nya dari FB :D

( uuhhhhh akyu merasa tanduk di kepala mulai memanjang :D )

Pada akhirnya semua usai dengan cepat ....!
walaupun blum puas tapi gue musti istirahat dulu buat nyiapin amunisi yang lebih bagus ! hahahahahahahah

kadang kalau otak waras gue lagi bener suka mikir ... untuk apa coba ???
tapi gue ngga mikirin berharap kok !!!! sumpah !
cuma pingin kesenangan sesaat dengan telor meneror :D





nb : hai-hai hino hito !!!!!!!!

Tidak ada komentar: