hunting.......

hufh....
bener-bener hari yang melelahkan banget hari ini !
adik cewe gue minta tolong cariin kado buat pacar nya yang mau ultah ( hm... nasib ya nasib !!! )
yang namanya prinsip PP berlaku banget buat hari ini ( maksudnya pergi pagi pulang petang sekali gituh ! )
" tolong yah T' cariin sepatu yang bisa buat santai tapi bisa dipake juga ke kantor ! pokoknya yang bagus aja ! yang penting bermerk ! "
itu pesan sponsor dari adik gue ! hm.... mereka emang penggila barang branded !
mulailah hunting ke daerah bandung selatan ! disana ada tempat barang" black market yang lumayan miring banget harga nya ! walopun jauh.... gue jabanin dah !!!
dasar barang black market... jadi yah lumayan susah juga! ada model tapi ga ada nomer yang di cari!
setelah hampir 2,5 jam disana ...cuma dapet sandal ma kaos ( dgn catatan teuteup bermerk !:D )
ga ada sepatu yang di cari ! udah brp kali ngabisin pulsa buat mms,telp ato video call tetep aja gagal nyari sepatu yang dia pingin !
akhirnya....
pergi lagi ke mall deket rumah nyari ke tempat surf !!
katanya... lagi ada barang" yang disc !
akhirnya dapet kaos yang katanya 75% ( udah disc aja hrgnya masih mendekati 100:D )
gila.....
ga lama adek gue telp lagi... minta dicariin tas buat santai tapi teuteup produk surf !
hmm... tas maen...hm... dengan harga 265 rebu ????
( gue mah kaga janji dah...... kudu beli ! )
kenapa yah.. sebagian orang ga liat kualitas barang tapi liat merk nya aja !
padahal bisa dapet barang dengan bahan yang sama tapi harga murah !


ps:

ripcurl,billabong,spiderbilt,oakley,roxy,vollcom,surf.inc....ato apalah... duh ga akan gue kejar neh barang" kalo ga lagi closing years.....

Tidak ada komentar: