betrayal

Hari itu dia begitu terpuruk….padahal baru aja dia tertawa membahagiakan diri sendiri. Kabar yang selama ini dia sangkal , sama sekali ngga dia percaya akhirnya menjadi suatu kenyataan yang merubah hidupnya
Dengan manis nya orang itu bilang kalo kabar yang selama ini dia dengar tuh benar!
Padahal selama ini dia masih berjuang untuk orang itu … dia masih berusaha untuk bisa mengubah keadaan menjadi lebih baik!
Kenapa dengan manisnya orang itu meninggalnya sendirian… tanpa ada rasa bersalah pada apa yang sudah terjadi dulu.
Orang yang selama ini dia harapkan bisa bersama, orang yang selama ini dia temani, orang yang selama ini dia perjuangkan, orang yang selama ini dia bantu, orang yang selama ini sudah di anggap bagian dari dirinya ternyata ngga lebih dari seorang pengecut.. bajingan dan sampah ! Orang yang sama sekali ngga punya hati !
Apa dianggapnya semua ini biasa saja ???
Kenapa Cuma dia saja yang ngerasa terbeban oleh kesalahan masa lalu ?
Kenapa orang itu sama sekali ngga merasa ?
Susahnya untuk memaafkan pada ada yang sudah terjadi.
Sebuah kesalahan yang sulit untuk di terima.
Jangankan untuk memaafkan orang lain…… memaafkan diri sendiri saja sepertinya sulit sekali.
Dan dengan manis nya orang itu bilang :

“ aku tuh pingin kita tetep bisa temenan… kalo kamu ada masalah , ya ngomong ma aku. Begitu juga kalo aku ada perlu , tetep bisa ngehubungin kamu .
aku minta maaf ternyata aku masih blum cukup dewasa dan ternyata aku masih belum bisa ngertiin kamu… ternyata aku masih anak kecil yang mempunyai egois yang tinggi … sekali lagi aku minta maap “

Ya tuhan ……
Apa yang ada dalam pikiran orang itu ???



ps :

Maap
Setelah kau sakiti
Lalu bilang maap
Setelah melukai
Lalu bilang maap
Setelah menghianati
Lalu bilang maap
Kau ngga punya otak hanya itu yang bisa kau ucap kan maap
Sorry
sesudah robek hati Cuma bilang sorry
Sesudah darah tinggi Cuma bilang sorry
Sesudah jantung mati
Cuma bilang sorry
Kau ngga punya IQ Cuma itu yang bisa kau ucapkan sorry

Cinta…. Sehabis semua ini masih bilang ….. cinta….
Kau ngga tau diri ngga semudah bicara kau ucapkan cinta

( cinta – slank )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta yang tulus adalh cinta dari hati
bukan cinta dari ego dan kata