uninvited

you speak of my love like you experienced like mine before

but this is not allowed 

you're uninvited

an unfortunate slight

i dont think you unworthy

i need a moment to deliberate

gue rasa potongan lirik alanis morissette ini cocok untuk mengambarkan cerita tentang seseorang yang lain.. ( beda orang maksud gue! )

align="justify">ada tentang seseorang yang buat gue aneh banget! selalu ingin diperhatikan tanpa ada yang bisa kita dapet kalo perhatikan dia! so... ?????

ada tentang seseorang yang aneh banget, knp juga dia delete semua list contac dia! bilang ga akan ol lagi, tapi selalu terlihat kalo gue masuk room, dan ga nyampe 5 menit dia kabur setelah liat nick gue. Ga jelas banget........!!!!!

tentang seseorang yang ampyun dah...... mr plin plan! bakat supir angkot banget! serobot sana sini karna tumpangan sepi! blum bisa ambil hikmah dari kata "cinta"

tentang seseorang yang sebenernya banyak ide gila yang sayang kalo ga di muntahin! buat gue dia kreatif.... tapi ga tau juga! kita liat apa yang mau dia kerjain skrg:)

tentang seseorang yang kaga abisnya ngasih gue puisi  :D  Padahal gue udah bilang ga minat ma puisi roman picisan kaya gituh! Lagian panggung 17an masih lama ! 

tentang seseorang yang kasih kritikan knp isi blog gue cuma curhatan  aja! ( lah??? judul blog ini pun save my soul, jadi yah.... terjemahin aja napa )  

Gue bisa bilang apa ma die??? cuma iya iya iya iya! dikira buat tulisan gampang yah :)

dan tentang seseorang yang ternyata buat fs dengan kata shout nya mirip banget ma kata" gue yang dulu! apa karena dia juga baca buku itu ??? ato copas dari kata gue ? ato apa yah ?? ga jelas juga tapi.... gpp :) sapa tau mang dia pembaca buku :)

Tidak ada komentar: