tentang seseorang

ada orang yang lagi rajin buat rame kehidupan gue... :)
kadang konyol kadang serius
buat gue dia neh pinter..... maksudnya yah...lebih tau segala ketimbang gue
lebih banyak gila ketimbang serius
kadang bikin gue mau muntah kadang juga pingin marah
buat gue, dia seseorang yang kesepian.
mencoba lari dari kenyataan, menutup dirinya dengan kekonyolan
gue liat dia seorang yang masih ga jelas.... akan jati diri dia.
seorang yang keras kepala.... walaupun lebih egois gue seh :)
seorang yang masih menyimpan cinta untuk mantan nya :D
seorang yang baik pada dasarnya dan selalu punya keinginan menolong :)
dan yang gue tau.... dia seseorang yang merindukan ibu nya :)
dia seperti layang layang kehilangan arah... gue yakin hidupnya gamang
dia selalu bilang " ga ada orang yang bisa mengerti aku selain mantan "
hm......
bener kan apa yang gue bilang......
dia orang yang terobsesi dan kehilangan arah ?
yang slalu bilang " i'm fine...it's ok.... ga masalah "
bersembunyi di balik kesepian.....:)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sebuah tulisan yang menyebabkan salah paham.... bisa kerusuhan neh karena semua orang mengakui sebagai objek dari tulian ini... wakakakakakakak

leea mengatakan...

heran... kenapa semua orang jadi mr and miss understanding semua yah? walopun apa yang mereka kira mereka ngerti tau nya gagal dengan sukses :D

Herry_KPTY mengatakan...

allo...blog lia ok jg....seneng nih herry bacax....
btw pa lg ditambah ngeexplorin tentang situasi keadaan bangsa kita yg sedang sibuk-sibuknya..ngurusin politiknya sendiri...ga ngeliat dari sisi yang masyarakatnya yang sangat membutuhkan pertolongan dari berbagai masalah yang sampai saat ini belum terselesaikan,baik tu dari segi pendidikan,ekonomi,bahan pangan,dll yang susah sekali diraih rakyat kecil, yg berimpian mereka dapat menikmati fasilitas tersebut....secara nyaman dan mudah dijangkau bagi mereka yang berada digolongan kelas bawah....

n....tetep kembangin trus ya blogx...ntr herry mampir lg deh...^_^

leea mengatakan...

eh ada heri....

isi blog ini cuma tempat sampah aja

blum nyampe ke masalah politik:D