klarifikasi...... ????

semalem gue puyeng ma banyak pertanyaan posting " tentang seseorang "
setelah di itung" ada 8 orang yang nanya ke gue "siapa seh" ???
yang herannya napa pada nanya + komen lewat sms atawa pv an seh ???
pan kolom komen gue udah sembuh dari sakit ilang tampilan :) di pake napa seh!
( btw... thanks buat orang" dari datawork yang udah mau ngebantu mengembalikan nya )
gue udah bilang " tenang tenang bukan orang yang lo kenal kok "
malah yang lebih parah lagi ada yang ngaku" kalo dia mirip banget ma yang gue tulis!
( ini bikin gue kaget! masa ???? bearti banyak orang menyedihkan di muka bumi ini :D )
hmm ...... ampe gue baca lagi postingan gue ntu! apa ada yang aneh yah ??
kayaknya mah ngga!
malah ada lagi yang bilang kalo " tentang seseorang " tuh sebenernya gue!!!!


ealah..... B.u.k.a.n !!!!!!!!!! please dah.... K.a.g.a dah.....
kapan" gue crita lagi tentang seseorang tapi orang yang beda yah! cuma judul tetap sama!
ps: hai" kamyu..... tenang" sajah disana! ID tetap terjaga :) dijamin ngetop dah ntarnya :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakakaka ini lagi yang di bahas...

maklum aj penulisnya hebat buat orang penasaran tapi sayang kalah canggih ama gosip...

inget di gosok makin sip..

udah ah tak cuci tangan dulu

leea mengatakan...

DODOL....................