bring it back

love of my life
you've hurt me
you broken my heart and now you leave me
love of my life
can you see ?
bring it back bring it back
dont take it away from me
because you dont know what it means to me
masih di obrolan chat semalem dan beberapa hari yang lalu :)
ternyata banyak banget orang" yang lagi patah hati :D
gue kira cuma gue doang!!!!!
dasar orang sesama sepi ketemu juga!
tinggal buat mailing list orang" teraniaya karena cinta! ( cuah............)
yang lucu semalem... temen gue bilang, niat hati pingin ngucap hepi besde ke mantan
taunya dengan manisnya mantannya bilang besok dia mau dilamar :D
mana menurut pengakuannya dia udah pake kirim buket bunga lagi ke kantor mantan nya:D
haiyah......apa kata dunia????
dengan tegarnya dia bilang "ah...aku gpp kok!!! "
padahal gue tau banget dalem hatinya teriak " ini pedih jendral...."
ampe dia bercita" dateng ke nikahan mantannya nanti pake celana item,jas item dasi merah!
serasa vampire kali die!!!!!! ( jangan lupa pake kerah yang berdiri!!!! )
cita" yg lebih aneh lagi, dia mau bangun rumah sebelah mantannya nanti!
biar tiap mlm di ganggu mulu mereka!
( hahahahahahahaha lu kali yang keganggu mereka!! )
ada lagi satu orang, katanya ampe sekarang trauma!
ditinggal nikah padahal udah jadian 4 taun ( nah...gue??? )
yang stress nya mereka tinggal satu komplek!!!! beda blok!
ampe sekarang dia ngungsi jauh banget gawenya ampe pindah propinsi!
satu lagi....
pertama putus katanya die bahagia banget! bisa bebas merdeka katanya !
nah... 10 hari dari masa putus... baru sadar die!!!
hatinya merana kesepian kangen pingin balikan tapi gengsi
makan tuh gengsi!!!!!!

Tidak ada komentar: